Cara Menaikkan Alexa Rank

Cara Menaikkan Alexa Rank - Berminat untuk menaikkan alexa rank ? trik belajar seo untuk pemula berikut ini patut kalian coba. Para master seo telah membuktikannya. caranya gampang serta ga pake ribet. langsung saja.


  • Pasang alexa widget pada blog kamu.

Alexa widget ini dapat kalian peroleh dari website alexa, pasti saja kalian wajib mendaftar terlebih dahulu, tinggal copy kode javascript nya trus paste pada gadget blog kamu, selesai! Alexa widget ini bermanfaat supaya trafik blog kalian tercatat oleh alexa.

  • Pasang Alexa toolbar pada browser kamu.

Dengan memasang addon alexa toolbar ini bakal menambah alexa rank, setiap kalian berkunjung ke blogmu. Nah! bukankah kalian tak jarang berkunjung ke blogmu setiap hari, pasti pemasangan alexa toolbar pada blog kalian ini bakal menolong menaikkan alexa rank. Alexa toolbar dapat kalian install dari
https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/5362

Jadikan blog kalian sebagai default homepage dari browser kamu.
Dengan tutorial ini blog kalian terkunjungi dengan cara otomatis setiap kali kalian membuka browser kamu. sehingga jumlah trafik bakal cukup meningkat khususnya bagi blog yang tetap baru. Caranya Klik menu Tool (pada firefox), kemudian klik option, Pada Tab Main ada kolom Home Page, isikan dengan url blog kalian umpama:
http://panahseo.blogspot.com/


  • Cobalah mereview alexa pada artikel kamu.

Mereview alexa rank juga bisa menambah alexa rank blog kamu. alexa sangat bahagia kalo dipuji-puji (waduh kaya bintang film saja) sehingga ga apa-apa dong kalian puji-puji dikit agar kalian dikasih hadiah ranking alexa yang keren. Tutorial menaikkan alexa rank ini juga tak jarang dipraktekan oleh para master seo. Coba deh lihat blog mereka biasanya tersedia artikel yang mengulas alexa rank.


  • Tingkatkan Trafik

Seusai keempat point diatas kalian perbuat, kalian tetap punya PR untuk bisa menaikkan alexa rank yakni menambah trafik ke blog Kamu. Sebab inilah point utamanya yaitu alexa memberbagi ranking berdasarkan trafik. Sehingga untuk menaikkan alexa rank tingkatkanlah trafik. Di blog ini kalian bisa bisakan trik-trik mendatangkan trafik silahkan deh cari-cari sendiri, kan udah pada gede .
Apabila tetap susah mendatangkan trafik aku ada tutorial untuk "mengelabui" alexa agar seolah olah trafik blog kalian tinggi, Trik Menaikkan alexa rank versiku ini jarang ditulis oleh para master seo. sehingga ini rahasia kami aja, jangan bilang siapa-siapa! Agar hanya blog kami saja yang alexa ranknya naik! 

Rahasia menaikkan alexa rank versiku ini sudah aku tulis dengan detail disini
Cara Menaikkan Alexa Rank

alexa ini lumayan penting kalian tingkatkan apabila blog kalian terbukti diplot sebagai penghasil uang, kenapa? sebab sebagian advertiser PPC memberbagi syarat minimal ranking Alexa tertentu untuk mengikuti program mereka, semacam ReviewMe, Text Link Ads serta lain-lain. Serta juga berkegunaaan buat kalian yang punya bakat ikutan kontes seo semacam kontes seo Mengembalikan Jati Diri Bangsa", serta lain-lain.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Menaikkan Alexa Rank"

 
Copyright © 2015 Panah SEO - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top