masuk Halaman Pertama Google Dalam 2 Jam!

masuk Halaman Pertama Google Dalam 2 Jam! - Meraih halaman pertama Google nyatanya sangat mudah. Aku punya pengalaman yang menarik ketika sedang mencoba belajar SEO. Blogku dapat Meraih halaman pertama google (top 10 Google) hanya dalam waktu 3 Jam seusai meperbuat Optimasi. Aku Cuma meperbuat 3 langkah kecil yang nyatanya berakibat menarik kepada kemajuan rangking blog ku di google. Aku bakal bagi-bagi pengalaman ini buat kalian semua, dijamin blog kalian juga dapat Meraih halaman pertama google.

Ini merupakan screen shoot hasil pencarian google dengan kata kunci desa cimindi blogku http://cimindicigugur.blogspot.com berada pada urutan 8 google (klik pada foto untuk memperbesar).

Meraih halaman pertama Google
Terbukti Keyword yang digunakan ga umum tapi coba perhatikan jumlah pesaingya ada 2500 lebih serta aku dapat Meraih halaman pertama google hanya dalam waktu 3 jam saja!. Bagi aku yang sedang belajar SEO blog dapat terindex google saja telah girang, apalagi dapat Meraih halaman pertama google, dalam waktu 3 jam lagi, pasti ini membanggakan, setidaknya untukku. Serta terbukti disarankan untuk memposting postingan yang kira-kira belum tak sedikit yang posting. Adapun unutk keyword yang strategis butuh pengambangan dari tutorial ini, Tutorial ini adalah modal dasar dalam upaya Meraih halaman pertama google.

Oke.. kini giliran memkabarhu apa yang kuperbuat untuk Meraih halaman pertama google.

Kamu pasti wajib punya blog dulu serta posting postingan sebelum meperbuat langkah sederhana ini. Kerjakanlah 3 langkah ini untuk menembus halaman pertama Google.

Inilah tutorial meraih posisi halaman pertama google dalam waktu 3 jam:

1. Meperbuat Ping

Seusai memposting artikel aku langsung meperbuat ping kepada blogku dengan mekegunaaankan tool yang disediakan oleh pingoat. Proses ping ini butuh diperbuat setiap kami berakhir memposting sebuahartikel. Tujuannya supaya artikel yang baru diposting tersebut segera terdeteksi google, serta menolong mempercepat masuk halaman pertama Google.

2. Submit artikel ke Digg

Artikel yang baru kubuat tersebut aku submit ke Digg tujuannya supaya cepat terindex google. Kalian lihat screen shoot diatas yang dilingari warna biru, itu merupakan artikel yang kumasukkan ke digg. Sehingga posisi digg lebih keren daripada posisi blog ku sendiri. Arikel yang dipasang di Digg terbukti lebih cepat terindex google, Coba saja masukkan artikel ke Digg lalu search di google beberapa menit kemudian. Tentu artikel yang kalian pasang di Digg telah nongol di google. Kalo blog kalian sendiri belum masuk halaman pertama google, minimal artikelnya telah nongol di halaman pertama google meskipun melewati Digg. Anggap aja numpang ojek..
Oh ya.. Jangan lupa pasang link di artikel kalian ke blog kalian untuk memperoleh backlink.

3. Pasang iklan baris di beberapa iklan baris

Ini kuperbuat untuk lebih menggemakan lagi arikel yang telah ku posting, supaya cepat di ketahui Google. Sehingga kalo Google mendeteksi bawa link kami tersedia dimana-mana otomatis posisi kami juga bakal terus baik di google. Terkadang iklan kami bakal masuk halaman pertama google serta posisinya lebih baik daripada blog kami sendiri.
Memasang Iklan baris ke puluhan iklan baris dapat diperbuat dengan ringkas. Kalian lumayan sekali mengisi data iklan lalu dalam sekali klik iklan kalian bakal terpasang di puluhan search engine serta gratis. Klik di sini untuk menonton caranya.

Oke, Kalo kalian telah meperbuat faktor itu tunggulah, Mudah mudahan blog kalian segera Meraih halaman pertama google.

Oh.. ya! Aku mohon maaf sebab artikel ini kemaren pernah terhapus tanpa sengaja, jadilah artikel ini tak dapat diakses lewat google padahal telah ada di halaman pertama google. Beruntung Aku tetap dapat mengembalikan isi artikelnya sehingga tak butuh nulis lagi. Aku berencana membikin artikel yang lebih detail mengenai tutorial menembus top 10 google yang dengan mengikuti petunjuk yang ada diartikel tersebut dapat menjadikan blogmu masuk 10 besar google dengan keyword apapun. Mudah-mudahan dapat segera terealisir. tak jarang-tidak jarang aja mampir kesini ya!
letsgooo
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "masuk Halaman Pertama Google Dalam 2 Jam!"

 
Copyright © 2015 Panah SEO - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top