Trik Menambah Alexa Rank Dengan Firefox

Trik Menambah Alexa Rank Dengan Firefox - Panah seo hari ini bakal mengulas Trik Menambah Alexa Rank yang jarang diberbagi bahkan oleh para master seo sekalipun (setahuku  ). Begitu mudahnya trik ini diperbuat jadi kamu dapat tidur nyenyak serta system bakal bekerja menaikkan Alexa Rank Kamu (wadduh.. kok jadi kaya jualan ebook ya..! Tenang yang ini gratis abis kok! )

Trik Menambah Alexa Rank Dengan Firefox

Butuh diketahui bahwa prinsip Alexa dalam meranking sebuahblog diantaranya dengan mekualitas jumlah trafik kunjungan ke sebuahblog. Jadi untuk Menambah Alexa rank ya tingkatkan trafik. Tapi bagaimana menambah trafik lha wong blog aja baru seumur jagung plus artikel juga baru 1-2 biji. Nah trik berikut ini bakal mengakali bagaimana agar trafik blog kalian meningkat pesat bahkan puluhana ribu per hari (setidaknya di mata alexa) jadi dapat menambah Alexa Rank blog kalian hingga melambung ke awang-awang...

Langsung saja deh kalian ikuti trik menambah alexa rank versi Om Jay ini. :
  1. Gunakan Firefox alias commet bird sebagai browser kalian (browser lain belum ketemu caranya)
  2. Install addons Reload Every pada firefox kamu. kalian dapat menginstall-nya dari https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/115
  3. Aktifkan addons tersebut, serta restart firefox kamu.
  4. Seusai direstart, pada firefox bakal timbul panah segitiga disamping tombol reload yang adalah menu reload every yang baru kalian install, itu berarti instalasi berhasil.
  5. Sekarang buka blog kalian pada jendela baru firefox.
  6. Klik menu reload every semacam di atas, pilih reload every 10s serta klik enable.
  7. Coba perhatikan, firefox bakal mereload blog kalian setiap 10 detik sekali
  8. Sekarang buka 5 buah tab baru alias lebih, pada masing-masing tab perbuat semacam langkah di atas. sehingga kini kalian punya 6 tab yang masing masing membuka blog kalian setiap 10 detik sekali.
  9. Biarkanlah proses itu berjalan selagi 1 jam alias 2 jam alias lebih.. lebih lama lebih baik.
  10. terbaru kalian hanya butuh menantikan keesokan harinya untuk menonton progres peningkatan alexa rank blog kamu. apabila maku menonton ada kemajuan perbuatlah lagi.

Aku sendiri tak menjamin trik menambah alexa rank ini sukses 100% untuk blog kamu, tapi tak ada salahnya mencoba. lagi pula caranya gampang banget tinggal install --> jalanin --> berakhir! kalian tinggal tunggu hasilnya esok hari. Gampang bukan!

Jangan lupa untuk mengumumkan hasil percobaanmu di sini!
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Trik Menambah Alexa Rank Dengan Firefox"

 
Copyright © 2015 Panah SEO - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top